Minggu, 14 April 2013

Idola

Saya mempunyai Idola.

Saya butuh Idola karena Idola kita dapat menginspirasi kita .
Beberapa hari yang lalu saya Survei di Google .
Ternyata benar , orang-orang besar juga mempunyai Idola .
Mereka butuh idola supaya menuntun mereka .

Idola saya yang pertama adalah Deddy Corbuzier , Dan Haryono Stepanus ...
Beliau menginspirasi saya tentang kehidupan yang keras ini .
Saya butuh beliau sebagai panutan .
Namun yang disayangkan , Haryono Stepanus kurang menginspirasi saya , beliau lebih sibuk dengan pekerjaannya . Apakah beliau tidak tahu bahwa saya disini mengidolakan beliau .

Jika Deddy Corbuzier , beliau sering membuat rekaman video , rekaman suara , tulisan , dan lainnya untuk menginspirasi orang yang mengidolakannya .
Dan saya punya fotonya membawa Merlin Award

Apakah anda tidak tahu? bahwa tulisan "Saya & Anda" itu adalah turunan dari saya mengidolakan Deddy Corbuzier .
Dan itu berdampak positif . Coba anda lihat post saya yang lain .

Dan semua Idola itu SEHARUSNYA memberi dampak positif bagi kita . Bukan menjerumuskan ke jalan yang salah .

Sooo ,,, apakah anda punya Idola? saya yakin anda membutuhkan .

0 komentar:

Posting Komentar